Mengenal Mobil Ramah Lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV


0

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah meresmikan kehadiran mobil baru bernama Outlander Phev. Sebelumnya mobil ini sudah dipasarkan ke lebih dari 50 negara dan baru kali ini di perkenalkan di Indonesia. Menjadi salah satu mobil berteknologi hybrid dan listrik , Mitsubishi Outlander Phev diharapkan mampu memberikan dampak lingkungan Indonesia lebih baik. Yuk simak rinciannya.

Gunakan Teknologi Hybrid dan Listrik Sehingga Ramah Lingkungan

New Outlander Phev memiliki teknologi mutakhir yang ramah lingkungan namun memiliki fitur yang sangat membantu pengunanya. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang sudah terintegrasi, mobil ini juga memiliki tenaga tambahan hasil paduan sistem pengerak motor, baterai dan mesin yang membuat kendaraan ini bisa melaju dengan kecepatan luar biasa.  Hadir dengan tiga mode berkendara yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Paraller Hybrid Mode.

Mode ED Drive merupakan motor yang melajukan kendaraan dengan tenaga listrik dan baterai sehingga tidak membutuhkan konsumsi bahan bakar maupun emisi C02 yang membuat kendaraan senyap namun tetap bertenaga. Sedangkan pada Hybrid Diving Mode merupakan gabungan listrik dan baterai serta mesin bensin. Pada Paraller Hybrid Mode mesin dijalankan dengan mesin serta motor.

Mitsubishi Outlander PHEV dapat diisi ulang dengan listrik yang dimiliki para pemiliknya. Tidak hanya itu, kendaraan ini juga memiliki tenaga lainnya dari generator yang bisa merubah menjadi tenaga listrik. Inilah yang menyebabkan kendaraan ini ramah lingkungan dan tidak perlu mengunakan bahan bakar. Kendaraan bisa menjadi jawaban akan masalah lingkungan serta krisis bahan bakar yang sering terjadi di Indonesia.

Dilengkapi Fitur Canggih Hingga Keselamatan

Tidak berhenti pada teknologi ramah lingkungannya, mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur keren yang mendukung keselamatan pengunanya. Terdapat  tombol untuk mengaktifkan EC Priority Mode yang mampu melakukan pencegahan mesin menyala serta Charge and Save untuk mengisi ulang daya dan mengatur daya baterai. Mobil ini juga tersemat tombol yang bisa mengatur pengeraman hingga enam tingkat. Fitur ini disebut Regenerative Braking Level Selector.

Untuk mengisi daya mobil Mitsubishi Outlander PHEV memiliki dua cara pengisian yakni Regular Charging dan Quick Charging. Perbedaannya terletak pada lamanya pengisian dimana pada reguler charging memerlukan waktu yang cenderung lebih lama dibandingkan quick charging. Fitur lainnya hampir sama dengan Outlander sebelumnya. Kendaraan ini sudah dilengkapi Automatic High Beam, Elecktic Parking with Brake Auto Hold dan lain sebagainya.

Eksterior dan Interior Yang Lebih Mewah

Dibekali dengan desain Dynamic Shield yang nampak pada bagian Outlander Phev. Memiliki desain yang mirip dengan produk Mitsubishi lainnya yakni Eclipse Cross namun nampak lebih mewah. Tidak hanya itu desain eksteriornya dilengkapi dengan akses chrome dan juga antena shark fin teranyar. Tersedia lampu LED serta foglamp baru dan grille depan yang memiliki warna piano black. Mobil ini tersedia warna baru yaitu Cool Silver.

Beralih pada bagian dalamnya Outlander Phev mengunakan dominasi warna black ash dengan kursi bagian depan yang sedikit lebih datar. Pada ruang kabin tedapat layar dan sistem kontrol untuk powertrain. Tidak hanya itu terdapat juga aplikasi yang bisa disambungkan dengan smartphone sehingga semakin mudah mengendalikan berbagai fungsi. Untuk mengelola pengisian daya akan lebih mudah mengunakan aplikasi tersebut.

Dapur Pacu Outlander Phev

Untuk performa mesinnya,Mitsubishi Outlander PHEV mengunakan mesin bensin 2.0 liter dan tersdia 3 mode berkendara. Terdapat juga 4WD yang dikolaborasikan dengan kemampuan motor listrik kembar pada bagian depan dan belakang. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan kendaraan ini adalah 87 (118) pada putaran 4.500 rpm dan torsi yang bisa dihasilkan mencapai 186 pada putaran 4.500 rpm.

Mobil ini memiliki dua varian yakni GX4h dan GX4hs, yang setiap variannya memiliki fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengunanya. Kendaraan keluaran Mitsubishi ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1 M. Dengan mengusung teknologi ramah lingkungan, fitur yangcanggih dan desain yang menawan harga tersebut sangat sesuai untuk mobil mewah satu ini.


Like it? Share with your friends!

0
Ngebut

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *